Wednesday, October 27, 2010

monthly shopping #11

dilatarbelakangi pertanyaan memelas..
"trus gw pake apa no??"
right after delivery tiket sampay di tangan.. :))
maka, jadilah, menuju smanggay..
dgn blanja bulanan kali ini sbg second priority.. :p

@centro lante 2..
dan kutemukan faktanya adalah..
disaat si gw masi koleksi baju 35rebuan..
knapa siii, knapaaa?? baju co mararahil smuahh??
ehm, dgn quote "rego nggowo roso" tentunya.. *oh, sigh..
cino coba, cobi, coba, cobi.. cobaaa..
lalu mengingat cino ga prnah beli baju bagusan.. *gembel smua.. :p
dan disertai statement "gw ga jadi beli gitar no, bneran.."
oh walo diralat 5 detik kemudian.. "mm, gw pending 2-3 bln d.."
jadilah.. "yg item no 48 mbak.."
rela aku rela.. *inget er-de, inget lm, er-de, er-de, er-de.. :D

masi tersisa stgh jam..
ngibrit giant.. :D
"20 menit lagi akan kami tutup.."
bahu membahu cari item di list..
"lo antri kasir, gw ambil telor.." =))
pyuh!! dan kami berhasilll..!! :D












pulang kosan..
suda barang tentu, jangan ditanya..
darius - indah kalalo fesyen show b2 hingga 01.00 dini hari.. :D

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...