Monday, September 15, 2014

hepi 29 my age.. :D

eerrr, a year to go to the big three-O yeesss.. -_-"
sbenernya ga mood2 bgt mo posting ulang taun2an..
yabes, ini udah ketiga kalinya ultah jauh2an sm cino..
ni mustinya minimal BuNenI kasi piring cantik kristal deh.. -_-"

niat mo gratisan loobie jg gajadi, ihiks..
trus cino yg konon dpt jatah mulih tengah2 trip, gajadi jg..
-________________________-"
yaudah peluk2an cium2an sama pria miniku ajuah..
walo lagi susah banget disuru makan,
tapi kamu kado terindah sepanjang hidup loh.. :*

tapi beside keluh2 yg sungguh ga penting ini Tuhan,
sbenernya i'm really grateful with all Ur bless.. :')
terutama atas cino yg skr lg jauh amat sik ada di padang..
dan atas cino mini yg by the time i write this post,
mulut stengah mangap, iler kering di mulut kiri.. :)))
dan posisi tidurnya lagi muter melintang 90 derajat.. :)))))













well, happy birthday better me!
boleh minta kado adenya cimin Tuhan? :D
thanks before loh.. *eh?! :p

Sunday, September 14, 2014

nostalgia : indri - suami.. :)

dapet kabar indri kawinan itu malah dari bu tjipto.. laaahh??
iya, bu tjipto ktemu uky, tmen sma akik, trus cerita..
cememes ulz cari konpirmasi, bner trnyata.. :p
ihiks, ini calon manten sibuk berat deh pasti, ampe lupiss.. :(
untung akik lg manung, jd bisa hadirun.. :D

brhubung cino ke padang, jd nekat kewongan b2 cimdul doang..
yg trnyata gada sukses2nya acan pemirsaaahhh.. -_-"
entah ngantuk entah panas entah 22nya..
jadi cimdul sepanjang acara gendong akik.. homagahhh!!
*eh ada sik 10 menit deh doi mau digendong damar ato tantra.. :p
mana venue semi outdoor stengah beton stengah rumput,
ples hayhil lancip tuju senti kan yaaa..
aselik gempoooorrrr.. -______-"
tapi walau demikian akik tetep hepi sik temu temantemin.. :D
*ngurut betis :)))))

berikut laporan gempor gempita.. :p
1. undangan :
akoh ga dapeeeettttt.. 
seragam juga nggaaaa, ihiks enenggg.. :(
aku kan banci seragaaamm.. :p
2. parkiran : 
akik didrop pa tjipto yg mo kondangan tempat laen jugii,
jadi ga pake parkir2an.. :D tp keknya si luas2 aj.. :D
3. prewed :
aaaaaaaaakkkk, locoh-locoooohhhh.. :D
photo cornernya juga manyiiiissss sekaliii.. :D
lupis knapa ga poto sama cimdul yaa?? huhuu..
4. dekor :
semi outdoor, ijo2 rumput + ala2 shabby chic.. :D
trus si manten ce demen banget pink yesss.. :p
baduuuuuuuuuuuusssss, sukiiiiiiii.. :D
5. indri - suami :
indri tantiiiikkkkk, bajuna baduuuusssss.. :D 
u steal the spotlight lah neng.. :* 
6. catering : 
nah ini niii.. ini yg bikin gedeg.. :p
masalahnya stall banyak, tampak enyak2 pula..
tapi akik gempor gendong bocah sbelas kilo.. -_-"
jadi madok sesuap2 dari anak2.. :)))))
7. musik : 
lagu2 cinta masa kini lahyaaa.. :D
ohh, spesialnyaaa duo manten ditodong nyanyi.. nice! :D
8. suvenir :
sukiiiii!! suki!! suki!! :D
jadi yah lulur, dipackaging simpel manyis.. :D
guess what? made by @indrythiar si manten.. :D
ini bocah bisnis baru apa gimana sik? kok ucul amat.. :p


hamdalah lancar yaa, 
mangap ya nenggg ga ikut sampe poto basamoo, 
aku gempooorr bawa bocah sipitt.. :p 
dan doa dr kami, ita-ryan :

"slamat yaaa.. indri - suami..
hepi weding, smoga mnjadi kluarga samara.. 
aminaminaminnn.. :)"

Friday, September 12, 2014

(lagilagi) manung.. :D

kumaha daramanggg?? :D
iyeeeesss ini di bandooonggg.. :D
mihihihi, rebo siang baru sampe rumah, dicememes ain..
bsok temu ibu2 cabang bandung, bisa tak?
iiiihhhh.. masa' irt dipertanyakan kehadirannyaa..
ya ofcos hadirun doms! :)))
mana utju jg lagi manung, aaaaakkkk aku nda tauuu.. :p

ini ahenda cukup padat deh.. :p *sok! :)))))
yg ada kewongan lah, yg mau tengok lahiran,
yg ada akikahan, belom ina-inu printilan pribados.. :p
untung hamdalah manungnya lamaaaaaaaa.. :D
sampe kapan?? ahir sept aja qaqaaaa.. :D
itu jg karna cimdul ada jadwal dr.gigi.. :p

walau bad news nya adalah ini taon ke3 akik ultah gada cino.. :(
*ni jangan2 rikues cino ke BuNeni pa gimana sik?! -_-"
untuuunnggg, untung saking lamanya luar kota,
cino tengah2 bole pulang..
which is tanggal pulang adalah ultah doi.. :D *licik!
mayan lah masi bisa cari loobie gratisan.. :)))
 














well, buibu, klo ada kumpalkumpil lagi..
akik siap meramaikan loh.. :D
salam chantiq paripurna, chantiq internasyonal.. :D
*ngakak sampe antartika* :))))))))))))))))))))

Sunday, September 07, 2014

2y2m @rumah berbi.. :D

aheuheuheuheu, si licik.. :p
sbnrnya kan pingin menandai *halah.. :p 
pas 2 taun pindah rumah berbi.. :p
tapi lupis bneran, wktu itu pas lg manung..
yowis pas 2y2m aj deh, 
biar masi ada angka2 cantiknya sikit.. :)))

jadi gimana?? 2 taun di rumah berbi??
ada perkembangan apip??
kolam renang indoor?? istal kuda??
yeah, u wish.. ahkahakhakhakhakah.. :)))))
baju aja masi di container2 iniii..
lemari mana lemariiiii??? :p

well, hamdalah di taon kedua ini dapur berbi uda rapi.. :D
itu doang si sbenernya kalo di taon kedua.. :p
tapi brhubung ini kan 2y2m yes,
ada deh tambahan perabot dalem garasi.. mehehehehhh..

OH! slama ini kan ruang di lante 2 itu jadi stengah gudang..
smuamua apa deh ditaro situ.. ya rapi si, tapi 1/2 gudang.. :p
trus kmaren beli rak mini di giant.. mure bok! :p
mayan, bebukuan di lante atas jadi rada rapi..
yg kemudian merambat rapi2 ke barang2 sebelahnya..
sebelahnya, trus sebelahnya lagi..
sampe satu bagian dinding skr polos kosong.. :D
siap diisi perabot yg lebih mumpuni.. :))))))

teras depan-belakang masi gitu2 aja..
walo masi rumput doang, ga gitu bak hutan lagi si.. :p
uda bisa deh buat cimdul sok2an maen outdoor.. :D
oyah, si pohon cabe uda lama dicabut..
kalo yg dpan dapur krn saking suburnya ampe nutupin smua2.. :p
kalo yg di teras depan, ksini2 pedesnya berkurang.. cabut dah!
ples si kamboja jepang kan smpet dipotong..
rumah berbi minim warna deh ni..
smogi dalam waktu dekat bisa dirumputin yg bener..
tanemin yg warnawarni sikit lah, AMIN.. :p

mayan lah, ada 'outdoor ala-ala' buat cimdul.. :p



















 hamdalah, baca lagi doa taon lalu, jd merinding sndiri.. :p
smogi taon dpan lebih banyak ruangan yg rapi.. :D
mm, trus tambah adeknya cimin mungkin, Tuhan? :D
amin ya Allah, amin ya robbal alamin.. :)

Saturday, September 06, 2014

20 months!! :D

cah cipit anak nagakuu 20 buyaaaaannn.. :D
aps kabs cina mini tayangan akoohhh?? :p
mm, ter-ihiks 2014 adalah doi smpet mencret 2 hari.. :((
mencret yg beneran mencret cair.. :(((
asli deh, seumur2 ga pernah kek gitu..
entah gara2 apa, yg jelas jadi menguruuss.. :(((((((((((
tapi ogah nimbang karna malas dengan kenyataan.. hakhak..
tapi skr uda mayan montok lagi si.. (keknya.. :p)

ahir2 ini lagi doyan sedoyan-doyannya sama kerupuk.. -_-"
nyunda amat sih kamu dul?? 
jadi kalo makan ga pake kerupuk trus dilepeh.. -_-"
makan ga pake kerupuk ga dilepeh, jika dan hanya jika..
ikut ngantri dari piring anak laen.. :))))))))))
buset!! yg musti makan sapeeeee, yg ikut mangap sapeee.. :))))))

masih soal makan,
doi skr uda bisa niihhh makan biskuit sndiri.. :D
dulu kalo dikasi utuh, ya digigit semuamua masukin mulut.. :p 
yg endingnya trus dilepeh, muntah.. -_______-"
jadi pasti dipotekin mini-mini baru bisa..
nah skr, uda bisaaaa.. :D mulut uda kosong, baru doi gigit lagi.. :D

hoyah, berhubung mbie baluuu.. *ehm! :p
jadi doi dibeliin carseat balu jugiii.. :p
demi kemashlahatan ibu dan anak slama jali2 b2 ajah.. :D
hamdalah anteeeenngggg.. :D
pertama kali coba ya njerit si, mehehehehhh..
trus dikasi tau kalo cuma b2 harus mau duduk sini..
karna mamah nyetir, ga bisa pangku khayangan.. eh manut! :D
cuma kalo pergi ga b2, ya balik pangku lagi.. :p
hoyah, salah satu tips anteng adalah dipegangin wafer.. :)))))

trus doi ni kan hobi bongkar2, berantakin smua2.. :p
cabin mainannya sendiri, laci dapur, bak baju mamah.. smua!
tapi skr, abis berantakin, bisa loh beresin yg udah dikeluarin.. :)))
hihihi, pernah waktu itu uda mo tidur, 
trus ada mobilan dia nyelip di karpet..
mobilan diambil, tarik cabin mainan, 
masukin mobilan, tutup cabin.. :D
ahakhakhakhaka, tamu tenapa lutu dan baik tekaliiii.. :*

hoyah sesuai doa bulan lalu, 
nambah kosakata baru sii.. walo cuma sebiji.. :p
yaitu : "momo" = spongebob.. :D
oh, sama doi lagi seneng ngomong "waaahhh.." :D
yg mana keluar mostly saat makan di luar, 
cth : menunya dateng, liat makanannya.. "waaaaahhh.."
ga cuma makanan yg platingnya kece wajib masuk instagram.. :p
tapi even cuma baso warung pasti doi bakal bilang wah.. :))))) 
pake ekspresi terpesona dan terkagum2 segala.. bihihihihihi.. :*




















samat 20 buyan yaa Khayangan Pranayaaa..
ti tayangtayangku ti ketayangan akuuu.. :* :* :*
sehat2, hepi2, tambah ciwis yaaa..
ayok bulan depan kosakata balunya nambah buanyaaakk yaa.. :D
*eh atau kemampuan mamah translate jauh membaik yaa.. amin!
i can't wait our ceita-ceita moment ka.. :*
love you!! can't tell how much i do.. :* :* :*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...