Monday, March 30, 2015

ter-agmon2015.. :)))

hamdalah,
"sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.."
Tuhan Maha Adil ya.. :)
 












dear BuNenI,
trimski yes atas eska-nya.. :D
smogi bawa berkah buat smuanya.. :D
smogi cino icip smua cabang.. :D
smogi akik-cimdul intil smua tripnya.. :))))))) 
amin ya Allah, amin ya robbal alamin.. :D
ciyeh, cino ciyeeeeeehhhh.. :)))))

etrus eska direptur kapan, eska direptur??
bahakhakhakhAMINajalahakhakhakhakhakhak.. :)))


ps : i know who would be so proud of u.. 
ur mom up there.. :)

Monday, March 23, 2015

been 40 days..

since mama dipanggil Yang Maha.. :'(

kalo mau cari hikmah di setiap kejadian,
mngutip kata acik sepeninggal mama..
"semoga ini jadi momentum buat kita semua
untuk lebih memantaskan diri di hadapan Allah.."
amin ya Allah, amin ya robbal alamin..

kalo boleh jujur,
emg ga pernah berasa seketampar ini ngadepin situasi kaya' gini..
mgkn karna cukup deket jg sama almarhumah..
hampir tiap malem pasti telponan, 
nanya cimdul, nanya masak sambel apa, curhat2 sikit.. :p
dan seumur kenal, hubungannya selalu SELALU baik..
dan sampai tarikan nafas terakhir..
i was there.. 
i saw her last breath.. :'(

i was very lucky pernah punya mamih mitoha sebaik beliau..
akik diladeni bak anak sendiri.. :')
and since i have my own son, 
cimin's future wife will thank her later.. 
cause i already know what kind of mom in law 
i wanna be someday.. :)

tapi insya Allah kita semua kuat ya..
masi wajar kayanya ya kalo kadang masi mbrebes mili sikit2..
yg penting doa tiap hari abis solat ga pernah putus..
 
you know what you've got until it's gone.. 
don't take everything for granted..
family comes first..

ied 2010, 2011, 2012 hamdun, 2013, 2014.. :')











  



buat yg masih lengkap keluarganya.. 
dijaga, disayang baik2 ya..
rukun2 tawatiwi kalo ketemu..
u'll never know when is ur last moment with them.. :')
we'll miss u, "tante".. :* 
alfatihah..

Friday, March 20, 2015

basmalah cik.. :)

jadwal hari ini tmenin acik ppjb..
skalian tengok trus bikin2 ceklis..
hamdalah lancar2,
dan trnyata si developer orang jambi..
minta ganti pintu uda bak minta bokap sndiri.. :D
cieh, rejeki anak solehah.. :)))










insya Allah lancar ke depannya yo cik..
smogi berkah buat smuamuaaa.. :D
amin ya Allah amin ya robbal alamiinn.. :)

Tuesday, March 17, 2015

so peach it is! :D

aaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk.. :D
ahirnyaaaaaaaaaaaa.. :D
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk.. :D

dear future bride,
*peluk erat sampe sesek*
mihihihihihhihihiihihihihihihihi..
udah itu doang.. :D










aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.. :D 
*histeris ga kelar2.. :D

*postingan ini, opo karepmu sih mbak? :)))))

Saturday, March 07, 2015

school trial.. :D

kemaren itu tetiba dicememes bininya temen kantor lama,
yg trnyata rumahnya cuma segelinding dua gelinding dr cempaka..
ngajakin trial skula, secara anak kita beda bulanan doang.. :D
brhubung trial = gratis, yowis cussss.. :D

jadi cimdul uda 3 kali brati trial skula..
teka depan komplek waktu umur2 staon lebih..
skula olahraga bertempat di mall ternama ibukota..
sama teka deket rumah si temen tadi..

trus gimana? excited kah bocahnya?
nangis si uda jelas ngga.. *mamaksomvong* :)))
cuma doi itu ogah disuruh.. *ehm! :)))
jadi cimdul begitu masuk pasti heboh sndiri explore2..
ini apa karna di rumah kurang mainan yes?? 
*mamahsokevaluasidiri :)))
abis itu udah aja gitu sibuk sama pilihannya..
ga ada itu rengek2 mamah mamah.. :p
tapi ya itu, kalo disuruh ogah.. lah pan uda sibuk doi.. :D
jadi mis : buguru nyuruh kumpul bikin lingkaran, tepuktangan..
doi ogah, karna sibuk main mainan.. :p
tapi kalo dikasi sesuatu buat dikerjain/dimainin, mau deh.. :p
so far si kayanya bisa2 aja kalo mau disekolahin.. 
CUMAAA..

1. umur..
cimdul itu bulan juli taon ini umurnya 2,5 taon.. 
dgn asumsi doi es-de umur 6,5.. maka..
duile teka doang 4 taon?? 
akik mikirnya malah setaon aja kalo bisa.. :p
2. sosialisasi..
hamdalah di komplek itu bocah piyiknya buanyak bgt..
apalagi di row akik, ada 5 anak co.. 
bedanya sama cimdul cuma 6-12 bulan doang..
belom kalo maen di lapangan, bocah2 row laen kumpul..
mngingat sekolah teka itu cuma jam 8-10, 
lah bocah kalo maen bisa pagi, siang, sore masing2 sejam lebih.. :p 
beda kek anak temen yg tetangganya bkn pasangan muda..
emang kesian si kalo bocahnya gada temen..
dan secara cimdul jg bukan tipe yg takutan sama orang, 
jadi so far ok2 aja.. :D
3. materi..
bukan somvong lagipula congkak yes,
mm, yg diajarin di teka, juga akik ajarin ke cimdul sik..
lha iya wong belajarannya cuma nyanyi, 
mewarnai, prakarya2, dkk.. :p
scara uda follow ebeus2 paripurna di instagram *eciyeee!! :)))
malah rasanya pengen daptar teka sama ibu2 itu aj.. :p
trahir, fulus.. :D
mak, teka deket rumah gitu doang ya, masuknya ampir lima yeti..
belom duit bulanannya.. etapi sbnrnya harga standar si ya itu..
cuma ya itu, bocahnya masi 2 taon.. sayang ga sii??
sbulan seyeti, dibeliin krayon..
bisa buat coret2 rumah sekomplek deh itu :))))) 
mending mamah simpen dulu aja ya ka, buat beli sofa.. #eh.. :p
beli blucip, kali2 mau masuk harvard tp ga lolos beasiswa.. :DDD 

well, sampe skr si masi blm kepikiran buat titipin cimdul di teka..
gatau jg kalo bulan dpan bisa datengin kak seto ke rumah.. :)))))
etapi scara salah satu niat jg biar bisa temenin cimdul maen,
ajarin cimdul sndiri, jadi buat skr2 ya emg belom si.. :p



 
















and with this kind of activity almost everyday..
who needs teka btw?? *wink
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...