Monday, August 11, 2014

story of mudik 2014.. :D

iyeee, taon ini jambay lagiii.. :p
gile, cino pinter banget ya cari bini.. :D  
*ulang 1000x.. *bahas sampe lebaran taon dpn.. :)))
akik keknya musti minta sebentuk penghargaan deh.. :)))
ples, mudiknya pun 2 minggu lebih..
ni pantesnya thr buat akik smua ga sik?? :)))))
*ko ujungnya ga ikhlas?! :)))

trus ngapain ajuaaahhh di jambay??
jadi ceritanya nenek-datuk mau adain acara akikah mala..
mirip kek cimdul taon lalu, cuma ini versi benerannya.. :p
slain itu, bak liburan biasa si.. :D
bedanya taon lalu cimdul blom bisa jalan,
taon ini uda lari2 kesana kemari..
pagi2 uda nagih ngajak jalan2, tarik2 tangan ke garasi.. :)))

dan cimdul ini apet lengket banget sama datuknya.. :D
doyannya becandaan fisik sampe yg liat jg ikut cape.. :p
beda amat ama adek mala, anteng manyis bak priyayi.. :)))
cimdul pagi2 kalo lagi nyusu trus denger suara datuk,
bisa loh lgsung lepas trus turun tempat tidur.. :)))))

hoyah, selain silaturohim sodara2,
kita juga smpet pigi2 lutju nyenengin cimdul.. :p
smpet ke taman rimba, smacem mini zoo gitu lah..
biasa aja sii tmpatnya, tp cimdul hepi berat kasi makan rusa.. :D
bistu ke amazone, smacem mini timezone gt..
again, biasa juga.. :p 
tp cimdul dinaekin mobil2an, ga mo turun2 :)))))

lebaran taon depan uda janjian sama cino..
bahwasanya ga mudik jambay..
bukan, bukan karna uda 5 taon mudik jambay mulu.. :p
tapi karna nenek-datuk mau syukuran haji..
jadi kita disuru mudiknya pas idul adha.. :D
eh ples insya Allah ada yg mo lamaran yaaa.. :D























that was our mudik story.. :D
taon dpan, lbaran dimana kitahhh?? :D
yg penting sehat2 smua, hepi2 smua..
kumpal kumpil keluarga, amin ya Allah..
amin ya robbal alamin.. :)

Sunday, August 10, 2014

balik ngibukotaaa.. :D

emaab, pinggiran ibukota mksutnya.. :p
hiyaaaahhh, ini uda mulihhhh.. :D
kenyang ya mbaknyahhh??? mudik apa pindahan???
kirain ga pulang2, saking lamanya.. hihihihihi..

iyes, ini mudik terlama kita deh..
17 hari, 2 minggu lebih.. :D
scara biasanya kan akik yg ribet cutay, skr bebasshh..
jadilah cutay cino dihajarrr :)))))

hamdalah teteh balik.. :D
dia uda dari kapan tau si, tp disandera bu tjipto.. :p
trus tadi doi dr bdg pagi, jadi sampe trus beberes rumah berbi..
oh ples masak nasi, karna lauknya uda dibekelin mami mitoha.. :D
gile mantu teladan.. bahakhakhakhakhakhak.. :)))))













hamdalah ini masi rontok,
belum unpack sgala macem..
hoyah cek timbangan, naek 3 kilo -_-"
stralahya, kan udin dibeliin nyubelens sama cino..
mari kita dayet pasca gule udang!! :D

Wednesday, August 06, 2014

19 months!! :D

si cina mini smbilan beyas buyaaannn.. :D
masi lama ya ke 2 taun?? hihihi..
ulang bulan kali ini bertepatan sama ultah nenek..
ga dirayain apa2 sik, ikut icip kue nenek aja.. :D

di umurnya ini, cimdul lagi tergila2 sama mobil..
doi ga pernah manggil mama-papa,
tapi kalo di jalan liat mobil, tunjuk2 sambil bilang "mbi.. mbi.." :)))
doyan maen setir mobil uda dari sbelom staun si..
cuma skarang tiap pagi musti ke mobil, maen setir..
biasanya kan kalo pas pigi2 doang, pas parkir, etc..
ya maklum, di jambi pan mobilnya kliatan di garasi.. :p
smentara di bandung garasinya ketutup..
trus kalo di rumah berbi, mobelnya kapan paahh?? #eaaaaa :))))

sama mainan mobil2an pun bgitu, 
anteng bener dimaenin di perut.. :D
kapan itu pernah nangis kejer di giant minta mobil2an..
untung ada yg harga 6rebu, ahahkahkahkahka.. emak tega :)))
kalo liat brosur mobil, lagaknya bak baca apaan tau.. :)))))
eh dan dia ngerti bentuk mobil dalam segala bentuk loh..
bentuk asli di jalan, mainan mobil2an, mobil di tv, foto brosur,
gambar kartun, bahkan gambar mini di majalah doi notice..
beda kek kucing, doi cuma sadar kalo ada benda realnya.. :p

waktu di bandung, cimdul smpet sakit bntar.. :(
kirain batuk pilek biasa.. tapi doi ga mo makan.. :(((((
ahirnya bawa ke limijati, trnyata radang tenggorokan.. :(
asli deh kliatan tu luka2.. kesimaaannn..
maunya nyusuuu mulu, sehari doi turun stengah kilo,
emaknya turun sekilo.. lapernyaaaaa ampun2 dah!!
jadi deh disuru ga puasa sama dr.frecil..
"anaknya ga mau makan, kamu puasa, 
trus dia dapet nutrisi darimana??"
bacang daging mana bacang daging?!?! :))))))))
 
nah sejak si sakit, perkara makan kebawa sampe mudik..
kalo di rumah pan ada teteh yaa, di jambi??
menunya ga jauh dari tahu, telor, sama buah berair.. :D
brhubung bocahnya ga mau sayur,
ya cekokin aja semangka/melon semangkok tiap makan.. :p
etapi seminggu trahir, mau deh doi pake bumbu rendang.. :D
pake ikan nenek dikit2 jg mau.. hamdalah.. :D
 
oyah, akik pikir dia ni anaknya ga cemburuan..
karna klo kata babycenter, umur cemburuan itu uda lewat..
etapi trnyata kalo liat adek mala..
digendong mama, papa, ato datuk..
doi bakal tarik2 mama, papa, dan "ngusir" si adek.. :p

mm, palagi ya?? :p
oh, akik ni kan trmasuk emak2 mudah terlena yesss.. :p
bocah awal2 dikenalin mpasi trus doyan,
uda deh metodenya ituuuu aja.. :p
tau2 telat dikenalin ke nasi.. :p
sama kek skr, doi kan uda pinter minum sedotan dr kapan tau..
nah ga pernah deh diajarin spesifik buat minum dari gelas..
etapi waktu itu sempat bawa gelas sendiri, ada aernya..
trus diminum.. ihihihihihi, pinteyyyy.. :D 
*ya walo masi tumpah2 sii.. :p

gigi uda 16 cuuuyyyy!! :D
uda makan otak2, mpek2, krupuk kemplang.. :D
walo demikian, kosakata blom nambah dari bulan kmaren.. :p
ya emang masi dikasi tv juga sii.. :p #emakbandel..
scara kocak banget liat doi jogedan liat marsha.. :D



















samat 19 bulan Khayangan Pranaya.. :*
sehat2 trus yaaa, hepi2 saluuu.. :*
boleh loh kalo bulan depan nambah kosakata baluuu.. :D
mama papa smuanya tayaaaaaaannnggg tama tamuuuuu.. :* :* :*

Monday, July 28, 2014

ied mubarak 1435 H.. :)

cimin, mama cimin, dan papa cimin mngucapkan :
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin
*cieh, resmi banget postnyah, hakhakhaka.. :)))
smoga sehat2 semuanya,
amalannya diterima Allah,
pahalanya dibanyakin, thr apalagi.. :p



















dan dikasi kesempatan ketemu lagi lebaran taon depan.. 
amiiiinnn.. amin ya Allah amin ya robbal alamin.. :)

Wednesday, July 23, 2014

lebaran 2014 prep.. :p

eh kita mudik lusa nih..
tiket uda beli dari kapaaann??
mareeeeeetttt.. :D
gile, lebih murah dari taon kmaren loh, aselik!!
*ih cino pinter banget ya cari bini.. :)))))

teteh uda pulang kemaren..
rumah uda dirapiin..
menu cimdul uda disiapin..
ni masi dalam tahap ngosongin kulkas,
kelamaan ditinggal takut bebauan ga jelas :p
*ehm, iyah ninggalnya lama.. :p

peking belooonnn.. :p
sbagai light traveler, sperti halnya ke singpuy kmaren..
mudik kali ini bawaan kita cuma koper sebiji sama ransel sebiji.. :D
memutuskan gabawa stroller, karna bocahnya toh uda lari2..
dan kalopun tepar, banyak sukarelawan buat gendong.. :D













well, smogi mudik lancar..
smua, dan terutama cimdul, sehat2 hepi2.. :D
selamet sampe jambi, dan balik lagi rumah berbi.. :D
amin!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...