Sunday, June 22, 2014

cimin's 1st firework.. :D

ada hikmahnya jugi listerine original kosong di minimarket2..
jadi ga sengaja nemu di toko kelontong dkt rumah.. :D
dan girang bener yaaa bocahnyaa.. :p


#bahagiaitucukup2rebusebatang.. :D

Monday, June 16, 2014

rejeki anak sholehah.. :D

mustinya deket2 lebaran gini cino gada jadwal luar kota..
etapi kmaren keluar jadwal luar kota..
*tau aje BuNenI lagi nabung buat kridit panci.. :D
sperti biasa, 3 minggu lbih.. libur pemilu bole mulih.. :D

hihi, jadi insya Allah akoh puasaan di bandooooonngggg.. :D
bukti Tuhan Maha Adil nii.. ntar lebaran 2 minggu lbih di jambi..
eh dikasi rejeki puasa 2-3 minggu lebih di bandung.. :D
nin-cece' nenek-datuk sama2 dapet jatah sama yaa.. :D
 
hamdalah jugi, brati dikasi rejeki gausa bangun masak saur.. :)))))
bisa buka pake batagor iksan, atau baso malang mandeep.. :D 
dan semogi kalo si kriditan kelar urusan, 
ngabuburit sambil jalijali kitaaa.. :D
amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn!!! :D


 








hamdalah, ini namanya bukan istri sholehah..
rejeki anak sholehah.. :)))))))
*kemudian baca iqro.. :p

Saturday, June 14, 2014

BuNenI fam-gath 2014.. :D

rejeki jalijalinya si bocah lagi bagus ahir2 ini.. :p
awal juni kmaren kan tengok te utju..
trus wiken kmaren ada family gathering BuNenI di anyer.. :D
manteeeyyyyy kitaaahhhhh.. :D

acaranya cuma 2 hari semalem..
dan ga cape2 amat, jadi mayan berasa liburannya.. :D
kita berangkat sabtu pagi ikut bis dari sudirman..
ga kepagian, jadi ritual makan, mandi cimdul aman.. :D
sampe hotel maksi, leyeh2 di kamar, trus brenanggg.. :D
pengen mantey tapi ko ya panyas bgt.. :p bsok aja deh yaa..
while cino tanding bulu tangkis dan kalah -_-"..
anaknya brenang ga kelar2, dan kelar itu makan risol abis 1,5..
plus jus jambu stengah gelas.. bahakhakhakhak, kelaperaann.. :)))

sorean kelar mandiin cimdul..
cimdul dibawa bapaknya gladi resik acara malem..
akik udin mandi, dengdos, beberes.. ko ni bocah blom balik??
yowes disusul ke ballroom.. 
ealah, anteng bener jogedan liat bapaknya gitaran :)))))

acaranya mayan sii, 
ada film pendek ttg keluarga..
yg mana diperankan oleh.. bahakhakhakhakhakhakahk.. KAMI!!
*ngakak njengkang sampe lante 27.. :)))
sayang ga dapet grandprize emas, ato ps3.. :p
cumin dapet shake n take.. :p
yastra, taon dpan mgkn rejekinya dapet mobel.. :)))))

besok paginya, baru deh manteyyy.. :D
awal2 digandeng cino, rada takut2 doi..
trus digandeng mamah, disuru pegang pasir, nungguin ombak..
byuuurrrr!!! hepiiiiiii.. :D
hamdalah disuru mentas malah nangis.. :D
kelar mantey, sarapan, cino futsal, siap2.. lalu muliiihhh.. :D


trimski BuNenI atas liburan singkat iniii.. *halah.. :p
taon dpan grand prizenya puluhan yuta yaaa.. 
trus akik dikasi icip sikittt yg belasan yuta gpp deh.. :)))))
siyu next yiiiirrr..!! :D

Friday, June 13, 2014

cimdul goes to sg - last day.. :D

bihihihihi, iyaa.. kemaren itu kita pisah sama cino..
beneran ga ketemu, ato janjian ketemuan, hihihihi..
apa itu liburan keluarga?!?! HAH??? bahakhakhakhaka..
doi konon ngorcat basamo genggong.. lantjar djaya..
sampai.. utju posting poto cimdul maen aer hepi bener.. :D
lalu ada yg jeleuuusssss sodarah-sodaraaahhhh.. :)))))
kalo kata utju.. "cino ga berubah ya, sampe skr posesip, 
cuma skr posesipnya sama anaknya.."
*ngakak sampe takashimaya.. :))))))))))))))

dan berhubung hari trahir itu hari senen,
doi uda ditinggal temen2nya.. gada temen lagi diahhhh.. :)))
jadilah pagi2 uda nyusul ke tempat utju.. :p
packing bntar, lalu cuuuussss "ambil sertipikat".. :D

makci dulu di lucky plaza sambil cari printilan..
lalu ngorcat buat poto doang.. bahakhakhakhakhak..
eh utju cari koper ding, 
while akik cino temenin cimdul ngejer burung.. :D
teyuuuss baru deh esplanade merlion marina bay.. :D
ohhh, yg mana cimdul smpet tidur mayan lama deehh..
untung agenda cuma poto2 sertipikat doang.. :p

kelar itu masi lamaaa menuju jadwal sawat mulih.. :p
dan brhubung cimdul uda tidur dan uda segeran,
jali2 emol tampines aja deh.. biar deket klo pulang.. :D
hoyah sekalian cari makan jugi,  laper mamahhh.. :p
dan ditutup dengan..
cimdul ngobok2 dan numpahin kuah tomyum cino.. -___-"

kelar jali2, lalu muliiihhh, lalu packing sikit,
lalu mandiin cimdul, lalu dianter utju ke halte,
lalu nek bis ke bandara 10 minit,
lalu cek-in, lalu.. looohhh, uda di waringin lageeee??? :p
ohhh, dadah singpuuuyyyy.. :*

matasi yaaa om plerdy, om andang, om ary, om lubis..
uda tmenin papah akoh..
*jadi si mamih bisa jali2 ga diintilin.. :p
dan tentunyaaa matasi te utjuuuu..
uda jadi guide, potograper, uda ditaptil,
sama temenin aku sama mamah kemana2.. :D
janan kapok yaaaaa.. ku kan kembaaaaliiiiiiii.. :)))))

cimdul goes to sg - day 2.. :D

ini bak singpuy brminggu2 aje yee pake day 1-2 sgala, hakhak..
padahal digabung jg bisa, scara toh ga banyak kmana2 jugi.. :p
ya gpp lah yaaa, akik mo pamer banyak poto soalnya.. :)))))

nah, kan ceritanya uda inep di tempat utju yaa..
secara cita2nya juga cuma setinggi air mancur merlion.. :p
yg mana temu utju jugi udah hepi, jadi hari ini nyante2.. :D
utju si berencana ikea - mall tampines - balik apt sitirohat,
trus maleman ke gbtb.. akik mah yoi-yoi ajuah..
yg penting tidur bocah aman, jd ga cranky.. :D

jadi sepakat, brangkat tunggu cimdul bangun tidur pagi..
yg manaaaaa siang ajuah mamahhhhh.. :)))))))
akik lupi, smalem kan doi tidur molor bgt dari jadwal biasa.. :p
jadilah baru brangkat pas jam2 maksi..
selama nunggu cimdul bangun, ngapain aj??
ya khosip sambil nonton doms.. 2 broke girls.. :D  
aselik, tampines rasa tebet ini judulnyah.. bahakhakhakhak..

nah, brhubung brgkt siang, kalo ikut rencana awal,
diperkirakan bocah bakal tepar dan kemudian cranky..
yowes garden by the bay nanti2 aj y nak, klo uda gdean dikit.. :p
mari kita jali2 yg dket2 aj.. so ikea it is!! :D
nama pun ebeus2, ikea mah window shopping jg hepi.. :D
aku mah ga neko2, ngikea cuma mo icip baso.. :))))))))
smpet naksir selimut sik, tapi binun tar plg kan gada bagasi.. :p
pas smpe kasir pun, antriannya amit-amit-amit.. stralah.. :D

kelar dari ikea, ke mall regional di tampines.. *akik lupis namanya.. :p
di bis itu cimdul molor loh, jadi nyari tempat buat nyusuin..
biar doi molor enak, dan mamah bisa khosip2 nikmeh.. :D
ndilalah bocahnya kelar nyusuin bukannya tambah molor,
denger ajep2 lagu korea malah cenghar.. -_____-"
tante utju salah pilih kafe hinihhhhh.. :)))
ni bocahnya cenghar, yowis jali2 emol ajuah.. :D
lalu anter cimdul maen aeeeerrrrrrrrrr.. :D
*enak yaa singpuy, emol utju2 aj ada.. mm,gugling dulu.. rooftop water playground.. :p
gratis pulaaa.. ini kan doyanan akooohhhh.. :)))

sampe situ, stralahya.. :D 
walo nyesel gabawa baju renang,
tp untung pan slalu bawa baju ganti.. 
jadi gih dah basah kuyup gpp.. :D
bocah (tampaknya) uda puas, hari pun semakin gelap.. *halah :p
jadi ya langsung angkat, trus bilas.. 
mandi pake sabun cuci tangan :)))))
bistu te utju belanja groceries bntar, puyaaanggggg.. :D

asli ya, cimdul diketekin bentar, 
lgsung molor mangap doi.. :))))))))
trus mamah - te utju yg niatnya mau ritual inep.. 
a.k.a khosip sambil nonton lagi..
eh ngapah pelemnya ga lancaaarrr?? -_______-"
ya udin molor jugi kitah.. bahakhakhakhakhak.. anti klimaks.. :)))
dadiii, tampay dumpa di day triiiiiii.. :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...