Wednesday, September 30, 2009

wedding trophy.. :p

hasil seleksi admin tes bappenas kluar jg..
dewe g masup, sapi g masup, ajat g daptar, papat g daptar,
utju g daptar, si gw apalagi.. :p

yes! :D *smoga mreka mmang ditakdirkan dtg graha sanusi, hihi..
amin.. :)

tapih..
trnyata dr list 60 anak plano sluru endonesa yg lulus..
sala satunya adalah miranti triana zulkifli..
ahuaaaaaaaaaaaaaa... :'(
pdhal gw kan dtg kawinan dia..
pdhal dia kan kawin sblm gw bgt..

means, dia yg megang piala!!
uhuhuhuhuhuuuu..

yasu, didoakan sj..
smoga ny. baskoro masi bisa mnyempatkan hadirun..
smoga ny. baskoro bisa mlakukan upacara itu..
smoga tesnyah lancarrrr smpe ahirr..
sperti doa sy wktu itu.. :p
n d question is..
"nyang mo ngasi piala jadina sapahh??" :p

2 comments:

  1. itaaaa...

    maafkan aku tdk bisa hadir memberikan pialaaa...

    tapi wedding trophy nya bagus kaaaannn?
    udah aku benerin khusus buat nona ita yang centil hihihihi...

    eits.. awas yaaa kalo ga dijaga.. jgn ampe digigit2 lagi ama tikus2 nakal... hehehehe..

    dibawah trophynya ada kartu nama tempatnya ita.. biar kalo ada yang nikah lg, bisa di ukirnya disana aja langsung, biar seragam dan ga beda2.. biar teteup cantik ampe anggota 2003 terakhir nikah hihihihi...

    ReplyDelete
  2. he?? emg smpet digigit tikus yaa?? :p

    tnang ko, yg skr trsimpan aman di kamar bdg.. :)

    btw, blm ngecek ada kartu nama apa ngga, hehe.. tar diliat d yaa.. :p

    ReplyDelete

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...