Friday, April 09, 2010

rini "idol".. :D

skr di inpoteymen sdang heboh kasus anji(ng)..
*td smpet liat live confessionnyah di insert bntar.. :p
si anji(ng) yg ahirnya mngakui anaknya neneng sila..
dan ahirnyah putus sama rini 'idol'.. *horeee!! :D
ahh, u deserve more darlingg.. 
elo gituh loh?! *bak akrab dgn rini.. :p

oh baiklah,
g akan bahas lbih jauh soal si anji(ng) inih..
karna itu hanya intermezo belaka.. :p

en den now, mari kilas balik endonesyen aidel 2007..
1. awalnya, si cino dan ade2nya jagoin rini dr awal audisi..
smentara gw.. "yg mana sih rini?? yg mana sih rini??"

2. terhipnotis pacar, dan mngakui slera si cino mmg cukup oketa 
jikalau mnyangkut permusikan..
ahirnya lagu2 yg dinyanyiin rini jadi lagu kaporit gw.. *dan kita b2.. :D
#i love you - dewi sandra, 
#because you loved me - celine dion, 
daaaaannn jagoannya adalah #50 tahun lagi - warna..
*dimana slanjutnya menjadi lagu andalan karoke kamih b2.. :p

3. kala rini sdang tida aman, 
ntah bagemana bersamaan dgn gw dan si cino dirundung badai.. :|
*oh, oh, superstitious, what i am.. :p

4. dan endingnyah rini menang, hore!! *say hi again to jeng s-p-s-t-t.. :p 
si gw yakin loh, endingnya insya Allah kewong sm si cino.. 
*sungguh bodohh!! ai know.. :p
eh, ngalhamdulilah hirobil ngalamin.. kjadian :)

5. pas tau rini pacaran sama si anji(ng).. gw ngamuk2!! 
tidak lupa brdoa dalam hati mogamoga cpet putus.. 
*aku hanya tau, stiap gadis pasti prnah khilaf.. ahakhakahkaka.. :))
nah kan, betul kan skarang kan?! :p
gw doain darla.. smoga cpat mnemukan jodo,
dan kali ini tida khilaf.. :D

dan ksimpulannya, 
yang ingin disampaikan sbnrnya adalah..
si cino blg si gw mirip si rini..  
*ok, versi artisnya tntyu sajah.. :p
ahiakakakkakakakakakakakkakkkk.. :))
*eits dilarang muntah disini, ini t4 sampah gw.. wek! :p

a
 *sngaja cari poto rini nyang sblm ngartess..
dan cari poto gw nyang masi cupuh.. (jaman smester 5 ini keknya..) :))
ihh coba liat, SAMA kan peceknyahhh.. :D


ps #1 :
si gw prnah ktemu rini di centro..
kpingin potoh tapih maluh.. :))
*ahh, mgkn lusa atau di lain hari ajah yah darla.. :p 

ps #2 : 
anji(ng) bukan dibaca gogog yah, 
tapi anji-ENG.. ibarat baca nama tokoh serial korea, heu.. :p

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...