Tuesday, June 08, 2010

eR-De.. :D

*uwooo.. this is my 200th post.. :D

blakangan ini, si gw sring curi2 jam kantor..
*cih! kek biasanya ngga aj.. :p
buat baca iniii, iniii.. dan ini.. :D
pleus browsing banyak lagi sii.. :p
snang! aku smakin pintarrrrrrrrr.. :D
*dan prasaan "salah jurusan" semakin mendera.. :|

en den, ap aj ilmunya??
1. cash flow - CHECK. *bangga* :D
i write down my personal cash flow since 2006.. in d.e.t.a.i.l!!
2. financial plan - mm.. check.. *ragu2* :p
tp masi simple plan, blun yg komprehensif spt petuah tante lig.. :p
3. investasi - check *lompat2* :D
dimulai dr LM saat mahar, deposito bukan investasi trnyata..
dan ahirnyah.. resmi! official!!
td baruuuuu aj mulai brani buka eR-De di mari..
*simpel, ga ribet, dkt kntor pula.. :p

ttep inget apa kata om sendok, om AA, sama tante lig..
"musti siap nabrak tembok"
*yg dimasupin receh2 kagetan aj.. :p
"don't put your eggs in one basket"
*baru mampu 2 kranjang, itu pun kranjang mini.. :p
saham.. properti.. apalagi bisnis mah blun nyampe.. :p
"the risk of not investing is even greater than the risk of investing itself"
*siaaappppp!! makanyah ini muley dibranibraniin.. :p





bismillah..
smoga "keranjang telornya" berkah.. :)
*Tuhan, returnnya yg tinggi y..
ahiakakakkakakakakkk..
a.m.i.n :D

2 comments:

  1. hihi.. iyahh benullll.. :D
    kmu udin ikutan jg y?
    marimari sharinggg.. :p

    ReplyDelete

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...