Tuesday, March 01, 2011

er u em pe u te..

pada dasarnya saya percaya..
konsep Tuhan MAHA Adil..
"rumput tetangga lebih hijau"..
jarang, kalau tidak boleh dibilang tidak, saya rasakan..
"rumput saya juga hijau kok.. (mungkin lebih)"..
justru yang seringkali ada di pikiran..

entah ini positif,
karna tidak ada iri hati..
atau (terlalu) optimis.. 
entahlah.. :|

tapi kadang saya berpikir..
(mungkin) ini yang namanya..
TAKABUR.. 
*astaghfirullahaladzim.. :|













Tuhan,
kalau boleh saya meminta lagi..
jauhkan diri ini dari rasa takabur..
tolong ganti saja dengan banyak2 rasa syukur..
"toh Tuhan sudah menghijaukan semua lahan rumput, pasti" :)

 
*iya, keknya si gw kesambet.. :))

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...