Wednesday, September 07, 2011

kesanpesan mudik 2011.. :D

*eh kesan pesan lebaran trnyata bersambung lohh dari taon lalu, hihi.. :p
here we gooo.. :p 

"jambi lagiii?? 
kan taon kemaren udah di jambi.."
adalah mostly pertanyaan lanjutan setelah gw jawab..
"taon-ini-lebaran-di-jambi"-*sambil-cengar-cengir*
gini loh yah, pirsawan-pirsawati..
bokap nyokap gw kan di bandung yak..
hampir tiap wiken gw sambangin..
ko rasanya tega amat,
lebaran ga nyambangin orangtua gw satu lagi??

lagian, liat cino giggling satu keluarga itu ngademin ati lohh..
satu, karena gw juga inget my-own-family-giggling.. :)
dua, family giggling = keluarga bahagia damai aman sejahtera.. :D
dan tiga, rumus : cino hepi = less cranky = gw hepi.. :D

lagipula, slain itu, dan lagi..
haruskah gw komplen ketika hari2 gw cuma diisi..
mpek-mpek, starworld, axn, tekwan, e!, fox, baso, 
blogwalking, standupindo *tamat dong 1-2-3.. kalah bok inet kantor.. :D
game, mpek-mpek, ... (isi dengan kata benda dan kata kerja serupa)??
skali lagi, haruskah gw komplennn??
*harusnya tau diri mbak, ahuahuahua.. :))

"kangen ga lebaran di madura??"
boong deh klo jawab ngga.. :p
bisa dirujak juga gw sama nenenda.. bihihik..
tapi kan yahh, menikah = mencapai titik tengah.. *diludahin cino.. :))
dan apa sodara2??
hiyes! ga semua keluarga titik tengahnya sama..
lagipula, aku kan si istri pemanut suami.. :D *lagi, ditoyor cino.. :))
maka, markidoa next jambi's wedding akan lancar sentosaa..
agar supaya bisa tengok si nenenda tercinta.. :D



ps : akhir kata,
*sungkem maya* pada mertoku IDOLA sluruh dunia.. :D

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...