Monday, October 22, 2012

joki 3in1.. :D

kapan itu, cino pernah ngomong..
"no, gw ga tega deh.."
"ntar klo uda 8 bulan, ngantornya naksi ya.."
"ya pokonya kalo ga kuat gw pasti bilang mrondol.."
mngingat perjalanan bukan dari setiabudi yahh..
itung2 minimal 100rb deh pp.. -_-"

lalu, alkisah di malam wiken kmrn..
adi, si tetangga slash mantan tmen kantor cino slash si cupid rumah berbi,
spedaan ke rumah, obril2 sama cino, doi baru pindah gawe..
"iya, tapi gw naik motor terus skr, ga pernah bawa mobil lagi.."
"lah, knp emang??"
"soalnya kena 3in1, bla bla bla.."
"ajak aja si ita.."
"hah?? emang mau?? ga jauh emang dari gedung gw??"
"ya cobain aja dulu.." 

singkat kata, 
ahirnya tadi pagi perdana mama cimin nebeng dian-adi.. :D
hamdalah brangkatnya jadi jam tgh 8.. :D
hamdalah sampe kantor jam 9.. :D
hamdalah naksinya 20rebu ajahh.. :D
cino senang, dian-adi senang..
gw?? *nyanyik* dimana2 hatiku senang, lalalala.. :D  














gile, malaikatnya Tuhan itu..
emang beraneka rupa wujud dan bentuknya bok!
*capslock* HAMDALAH.. :D

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...