Sunday, April 13, 2014

Mesakke Bangsaku World Tour.. :D

buat yg belom tau, jaman gw masi kerja..
gawean utama di kantor itu cuma 2, 
yaitu chatting sama ngeblog.. :))) 
*baik posting di blog sendiri, atau blogwalking.. :D

nah, salah satu blog favorit gw adalah pandji.com
karna, jatuh cinta pada kunjungan pertama.. :D
pandji ini tipe kampret dan ngehe gitu deh.. :)))
tulisannya itu tipe2 provokatif, 
ga heran kalo selain banyak fansnya, pasti banyak hatersnya jg.. :D

dari si blog inilah gw tau soal karya2nya dia, 
yg salah satunya adalah stand up comedy..
gw udah tamat nonton stand up dia di youtube di kantor.. :D 
entah gimana, stand up dia itu selalu kena..
dan kelar nonton pasti bikin mikir.. :p

baru2 ini, dia ngadain stand up solonya yg ke-3.. ih keren yaa! :D
berani sumpah, sesungguhnya diri ini pengen banget nonton.. 
PE - NGEN - BA - NGET !!!
tapi entah kenapa, slalu ngga jodo sama teater jakarta.. ihiks.. :(
*ya keabisan tiket lah, alasan apalagi??? :p

walopun sempet sih nonton di kompastv,
tapi kan tetep greget nonton langsung yaaa..
makdarit, maka dari itu, 
sungguh deh kpingiiiinn diajak Mesakke Bangsaku World Tour.. :D
kemanapun gw mau!! srius!! :D gw anaknya murahan soalnya.. :)))
apalagi sponsornya garuda.. ih, maskapai favorit! :D

cerita soal garuda sedikit nii, 
jadi september 2013 lalu sempet disuruh kantor ke korea..
secara gw ibu beranak satu yang usianya saat itu baru 7 bulan,
satu hal yang jadi concern waktu itu adalah..
gimana caranya simpen asip di pesawat yg perjalanannya >6jam??
untuuuungg naik garuda.. :D
bukan apa.. kalo naik maskapai luar, gw takut miskom.. :p
bahasa inggris aja balelol kalo orang sunda bilang, 
apalagi bahasa korea.. :))

perjalanan malem, jadi di pesawat sempet mompa asip..
hamdalah boleh titip di kulkas pesawat dongg.. :D
bilang aja ke pramugarinya kalo itu asip, mereka ngerti banget.. :D
trus si garuda ini pengertian banget deh..
busui kan abis mompa pasti laper ya, eh dikasi cemilan lohh.. :D















trus di korea nya sendiri gimana??
jadi ceritanya kan kesana itu acara kantor..
tapi kan ngga mungkin yaa ngga pake jalan2, hihihi..
mana korea ini kan lagi happening banget yaa.. :D
mereka lagi giat banget promosiin wisatanya..
yang dijual ngga cuma tempat wisata,
tapi juga budaya, kuliner, semua deh dijual sama dia.. :D
beberapa tempat yg sempet gw kunjungi diantaranya..
supyogyo bridge (public space yg dulunya adalah jalan tol),
seoul tower, eco mobility festival di suwon, 
insadong market, dan gyeongbok palace  

supyagyo bridge, seoul tower, insadong market
ecomobility festival suwon, gyeongbok palace



















trus kalo mau icip negara 4 musim, 
korea ini ga trlalu jauh kaya' eropa..
jadi ga gitu bikin kantong bolong lahh.. :D
pleuuuss, teruntuk yg doyan belanjaa.. 
slain banyak pilihan tempat belanja..
barang2 di korea juga relatif murah lohh.. :D
*kosmetik terutama.. dan oh, gw borong kuteks disana! :))) 
termasuk suvenir daerahnya.. :D
singkat kata, korea itu tujuan liburan masa kini lah.. :D

jgn lupa icip kuliner jajanan pinggiran yg lucu2.. :D



















jadi sekarang,
mulai nabung buat ke korea naik garuda yaaa.. :D


ohya, satu hal kecil yang gw suka dari garuda..
adalah latar musik yang dimainin waktu boarding..
haru, manis, bikin kangen indonesia.. :)

dan, lagu ini jadi latar penutup mesakke bangsaku.. :')

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...