Saturday, March 07, 2015

school trial.. :D

kemaren itu tetiba dicememes bininya temen kantor lama,
yg trnyata rumahnya cuma segelinding dua gelinding dr cempaka..
ngajakin trial skula, secara anak kita beda bulanan doang.. :D
brhubung trial = gratis, yowis cussss.. :D

jadi cimdul uda 3 kali brati trial skula..
teka depan komplek waktu umur2 staon lebih..
skula olahraga bertempat di mall ternama ibukota..
sama teka deket rumah si temen tadi..

trus gimana? excited kah bocahnya?
nangis si uda jelas ngga.. *mamaksomvong* :)))
cuma doi itu ogah disuruh.. *ehm! :)))
jadi cimdul begitu masuk pasti heboh sndiri explore2..
ini apa karna di rumah kurang mainan yes?? 
*mamahsokevaluasidiri :)))
abis itu udah aja gitu sibuk sama pilihannya..
ga ada itu rengek2 mamah mamah.. :p
tapi ya itu, kalo disuruh ogah.. lah pan uda sibuk doi.. :D
jadi mis : buguru nyuruh kumpul bikin lingkaran, tepuktangan..
doi ogah, karna sibuk main mainan.. :p
tapi kalo dikasi sesuatu buat dikerjain/dimainin, mau deh.. :p
so far si kayanya bisa2 aja kalo mau disekolahin.. 
CUMAAA..

1. umur..
cimdul itu bulan juli taon ini umurnya 2,5 taon.. 
dgn asumsi doi es-de umur 6,5.. maka..
duile teka doang 4 taon?? 
akik mikirnya malah setaon aja kalo bisa.. :p
2. sosialisasi..
hamdalah di komplek itu bocah piyiknya buanyak bgt..
apalagi di row akik, ada 5 anak co.. 
bedanya sama cimdul cuma 6-12 bulan doang..
belom kalo maen di lapangan, bocah2 row laen kumpul..
mngingat sekolah teka itu cuma jam 8-10, 
lah bocah kalo maen bisa pagi, siang, sore masing2 sejam lebih.. :p 
beda kek anak temen yg tetangganya bkn pasangan muda..
emang kesian si kalo bocahnya gada temen..
dan secara cimdul jg bukan tipe yg takutan sama orang, 
jadi so far ok2 aja.. :D
3. materi..
bukan somvong lagipula congkak yes,
mm, yg diajarin di teka, juga akik ajarin ke cimdul sik..
lha iya wong belajarannya cuma nyanyi, 
mewarnai, prakarya2, dkk.. :p
scara uda follow ebeus2 paripurna di instagram *eciyeee!! :)))
malah rasanya pengen daptar teka sama ibu2 itu aj.. :p
trahir, fulus.. :D
mak, teka deket rumah gitu doang ya, masuknya ampir lima yeti..
belom duit bulanannya.. etapi sbnrnya harga standar si ya itu..
cuma ya itu, bocahnya masi 2 taon.. sayang ga sii??
sbulan seyeti, dibeliin krayon..
bisa buat coret2 rumah sekomplek deh itu :))))) 
mending mamah simpen dulu aja ya ka, buat beli sofa.. #eh.. :p
beli blucip, kali2 mau masuk harvard tp ga lolos beasiswa.. :DDD 

well, sampe skr si masi blm kepikiran buat titipin cimdul di teka..
gatau jg kalo bulan dpan bisa datengin kak seto ke rumah.. :)))))
etapi scara salah satu niat jg biar bisa temenin cimdul maen,
ajarin cimdul sndiri, jadi buat skr2 ya emg belom si.. :p



 
















and with this kind of activity almost everyday..
who needs teka btw?? *wink

4 comments:

  1. mending duwitnya buat mamah nyalon ato jalan2...buat represing abis benahin hasil kekacauan maennya cimin yes??

    ReplyDelete
  2. ga tahan itu liat poto kiri bawaahh :))))) gigit ciniiiihhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahahaaa.. belepotan tanteeee.. :)))))

      Delete

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...