Friday, October 09, 2009

absolutely crying..

td sore, abis nyalon..
disuru bantuin ketik finishing khotbah nikah..
yak, yg wrote by my own father ituuu..

gw dan bokap,
duduk br2 di atas..
samping2an dpan kompie..
dia baca, gw ngetik..
dia ngomong, gw mbrebes mili.. :'(

satu, karna materi khotbahnya..
ow yess, he is a really good advisor..
dua, karna sadar,
bsok bneran mo kawiinn..
dan trahir, karna sadar,
bahwa ini nasehat trahir bliau sblum ijab..
*he doesn't know i'm crying..

kokok : "yak, udah selese.. kira2 brp menit ini ya?"
gw : "ya dicoba aj.."
kokok : "ok, coba kamu baca.."
gw : glek.
bismillahirrahmanirrahim..







*gw ga mgkn ga mewek bsokk..
mati d lo tu eyeliner + maskara.. :'(

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...