Friday, October 09, 2009

the angels.. :)

H-1..
a day to go..
the wedding day..
*tumoro aku kawinnnnnn.. mak!!

di rumah?!
please dont ask..
penuhhh orang!!
penuhhh barang!!
gw-si-tukang-beres-beres-ga-suka-liat-apapa-berantakan stresss!!

mo diem aja??
sumpek!!
mo beresin??
sumpah itu byk bgt!!
blom lagi omongan..
*manten ko ringkes2? udah sana duduk aj..
dan rasanya??
absolutely yesss, i need to cry.. :'(

jadilah..
melarikan diri sejenak..
skalian ngurus sisa prentilan yg blom..
thanks God yaa, ada pa supir.. *danke sir.. :p

di jalan..
lelepong utju..
*oh i really need her beside..
bilang celamat ulang taun..
*bari mewek saeutik, g ktauan y tjuu?? :p

masi di jalan..
di-sms mira, si newly wed rite before me..
dia bilang rileks, santai..
berikut katakata mnenangkan lainnya.. :)
*mewek lagii..

trus smpe muti..
*yak, ngambil baju joan-niella..
brikut anter undangan, heu..

muti : "itaaa.. kmu ko masi kluar2??"
gw : "iyaa.. di rumah byk bgt org, aku pusingg.."
muti : "oo.. iya iya.. mnding kluar ya??"
gw : "bangett.. aku nyalon aj ya muttt??"
muti : "iyaaa.. udah sana nyalon aj.."
gw : "iya ah muttt.. mnding nyalonn.. tengkyu yaaa.."

daaann..
dunno how yaa..
komunikasi komunikasi kya gitu..
cukup ampuh bikin tenang.. :)
ahh, tq dear God..
for sent those angels to me..







mira..
muti..
and specially utju..
GBU darlinggg.. *cups!

4 comments:

  1. itaaaa...

    akhirnya bisa juga saya komen hihihi...

    huaaahh senengnya bisa membantu si calon penganten yaks...

    alhamdulillah atuh ita semuanya lancaaaaaaarrrrr... selamet selamet... bener2 turut berbahagiaaaa...

    iya itu ta.. soalnya satu ahri sblm acara di plbg dan bdg aku mewek stress dan ga mo makan..

    maka nya aku nasehatin kamu supaya tdk stress dan teteup makan (secara dirimu ga butuh diet2an yaaaa) hihihi..

    ReplyDelete
  2. hihi, iya makasi mirr.. :)
    emg yg pnting itu jaga makan sm jgn sakit.. :D

    ReplyDelete
  3. ooo..jadi ituu yaaa kuncinya..
    jgn lupa makan? ahaha..kalo sy jd capeng kynya ga bakal lupa deh tjuu..
    secara kalo laper bisa mengaum.. bisa gaswat semuanyaa.. heheu..

    ahh congrats ya haniy.. semuanyah lancarrr..

    *telat gw komennyaa.. cups!

    ReplyDelete
  4. iyahhh tjuu, malah klo bisa siapin cmilannya skalian :D

    trima kasi jg haniiiiyyyy..
    bi der on det dayy.. :D
    cups!

    ReplyDelete

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...