Thursday, November 19, 2009

i'm jealous!! >:(

ihhh..
td malm akuh c-e-m-b-u-r-u..
cemburuh butah!!
sm istri kdua si cino.. :(
yg tak lain dan tak bukan adalah.. BOLA!!
*masi bisa akur sama istri prtamanya : GITAR.. :p

huks..
uda tau si sbnrnya dr dulu, si cino suka bola..
bagaymana tida?!
wiken d bdg, tiap sbtu malm : futsal anak2 TT..
sama krunil2 d rumah : maen bola..
kmrn2 ini : futsal sm org2 kntor..
trus klo lalajo bal di tipi, ya olooooo.. *ga bisa meleng!
*oya, salah satu angsul2 buat dia jg adalah : se-pa-tu-bo-la!!

dulu jaman pacaran..
walo di tipi ada bola, tp klo ada gw..
pasti yg diladenin gw.. :p
skr??!!??gw dicuekinnnn.. :'(
*huwahuwahuwaaaaaa..

"drpd gw kluyuran dluar, 
mnding nntn bola smbil peluk2 lo kann??"
"huhuhuhuhuhuuu.. :("
"lagian bola kan ga tiap hari, 
klo lo kan ada trus smpe nanti2.." *cups
"huhuhuuu.. tp cino jlek!"
"iyooo, gw jelekk.."
"jelek BANGETTT!!"
"iyooo, jlek bgt.."
....................
"makanya, sinih!"
"huhuhuhuhuhuuuu.. :("
tp sungguh, smalem gedeg bgt.. 
tp skr uda ngga sii.. :p
*hormon, hormon, hormonnn.. :D
*huh, msti blajar suka bola ini keknya..
okay, dimulay dr minta bliin kostumnya bole, cino?! :D

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...