Wednesday, April 10, 2013

1st week ldr..

jadi gimana rasanya ldr sama si bocah??
YA MENURUT NGANA AJA SIH..
heheu, ga sante.. :p
well, so far so good sii.. :p
gw inget kata tantra aja deh..
*btw doi jg ldr-an sama anaknya, cuma kan dia bukan gentong susuuu.. :|
"lo jgn mellow2, ntar nyambung ke anaknya, kesian nyokap lo.."
jadi ya aku manut.. :p
dan klo diliat2 si malah bapake yg mellow2..
brhubung ada yg lebih mellow, 
jd aku kan sok tegar gituu critanya.. :p

slaen brpegang pada prinsip "everything happen for a reason.."
kan katanya Tuhan ga bakal kasi cobaan,
lebih dari kemampuan umatnya yaa..
mgkn scara harian asip kika ga pake kejar2an setoran..
ibarat game, dikasi lah level di atasnya..
kalo mingguan, bisa ga, ga pake kejar2an setoran jg?? :p
*insya Allah ga pake kejar2an juga yaa, aminnn.. :)

dan sbagai wanita yg mengaku ber-EQ tinggi..
*tapi aku pandai mengontrol esmoni tu kalo marah lohh..
kalo esmoni sedih aku blon jagooo.. :((
ya makanya ituuu dikasi what so called tantangan sama Tuhan..
tetep bisa kontrol ga, klo dikasi yg mellow2?? :p
 gitu aja deh mikirnya.. :p
dibawa sedih malah ntar asip seret..
tambah tujuh keliling deh kika..
mending dibawa hepi2 ajuah..
anggep aja dikasi waktu kencan sama cino..
kek waktu blom dikasi cimdul dulu.. :D
btul bgitu Tuhan?? :D 













ah Tuhan,
brati kalo uda "naek kelas",
kika dapet hadiah dong yaa?? :D

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...