Thursday, April 04, 2013

sumpah serapah.. :D

jadi smalem adalah malem pertama kita LDRan sama si bocah..
kangen? sedih? ya mnurut ngana aja.. :p
cuma kan katanya ga bole mellow, 
krn nanti nyambung ke anaknya..
jadi rewel, kasian yg ngurus.. 
jadi kika mah dibawa santai aja.. :D
*kika apa sik yg ga dibawa santai? mo lahiran aja masi tawatiwi.. :p

tak dinyana, trnyata cino yg mellow-mellow, hihi..
"kuk, lo inget ga lo pernah nyumpahin gw?"
"ha?! nyumpahin apaan??"
"nyumpahin gw bakal sayang sama kangen banget sama cimin.."
*dikarnakan hamidun uda masuk >30w, masi loh cino manung buat men futsal.. -_-"
"skr gw kangen banget.. rasanya sesek.."
"persis rasanya kaya waktu kangen sama lo dulu.."
eh, ehh.. ejieeeeeee.. =))

 

















no, skr dengerin yaa..
"gw sumpahin tajir lu!!"
"gw sumpahin lu, tambah sayang banget sama bininya.."
"gw sumpahin lu, duitnya banyak trus sneng beli2in gw.."
aahkahkahkahkahkahk.. gw sumpahin lu!! :D  

No comments:

Post a Comment

bisikbisik tetangga.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...